Sunday, September 13, 2015

Jual Dompet Pria

Mencari toko online yang jual dompet pria saat ini tidaklah sulit. Hampir semua toko online terkemuka maupun toko online kecil yang dikelola secara personal menawarkan berbagai jenis produk dompet dengan model dan bahan yang sangat bervariasi. Tentunya dengan harga yang bervariasi juga.

Nah, ketika anda mencari toko online yang jual dompet pria, faktor-faktor apakah yang menjadi pertimbangan anda sebelum membeli dompet idaman anda ataupun yang sesuai kebutuhan anda?

Apakah faktor harga? Jika anda sangat mementingkan faktor harga ketika membeli dompet pria, maka sebaiknya anda pertimbangkan juga kualitas dompet pria yang akan anda dapatkan. Dompet akan selalu berada di dalam kantong anda, tertindih badan anda setiap hari ketika anda duduk, belum lagi dompet akan selalu penuh dijejali kartu-kartu dan lembarang uang untuk keperluan anda. Dompet yang tidak berkualitas baik cenderung akan cepat rusak. Tentunya akan menjengkelkan jika anda harus selalu mengganti dompet dengan yang baru bukan?

Lantas apakah anda mempertimbangkan faktor bahan dompet tersebut? Saat ini berbagai jenis bahan untuk dompet sudah semakin banyak, khususnya untuk dompet kasual. Namun dompet dari bahan kulit masih lebih banyak ditemukan dan paling sering dicari olej kaum pria. Tentu saja karena secara kualitas, dompet pria dari kulit adalah yang paling awet dan tahan lama. Itupun jika dompet terbuat dari kulit asli, bukannya kulit sintetis yang berharga relatif murah. Jika anda memang ingin membeli dompet kulit, pastikan anda membeli dompet dari kulit asli bukan sintetis.

Apakah faktor brand juga menjadi pertimbangan anda? Menggunakan dompet dari brand terkenal memang cukup membanggakan. Tapi sayangnya dompet akan lebih banyak tersimpan di kantong anda dan akan jarang yang memperhatikan atau menyadari merek dompet yang anda pakai. Jadi sebaiknya anda lebih bijak mengutamakan kualitas ketimbang merek dompet yang anda beli.  Cobalah dompet Giorgio Agnelli, salah satu brand premium yang menawarkan produk mereka dengan harga yang relatif terjangkau, Tidak terlalu mahal seperti  brand-brand premium lainnya namun secara kualitas mereka cukup sejajar karena dompet Giorgio Agnelli terbuat dari bahan kulit asli, 100% original dan berkualitas tinggi hingga anda dapat menggunakan dompetnya hingga bertahun-tahun tanpa perlu ganti.

No comments: