Sunday, January 18, 2015

Tips dan Trik Membersihkan Paru-paru Dalam Jangka Waktu Tiga Hari

Membersihkan paru-paru secara teratur dan alami


Saat menginjak usia 18 tahun atau pada saat memasuki bangku sekolah menengah atas atau SMA sudah banyak dari kita merokok bahkan kita juga pernah melihat anak SMP pun sudah ada yang merokok, tentu saja hal ini sangat disayangkan. Ada dua tipe perokok, perokok aktif dan perokok pasif. Perokok aktif dimaksudkan seseorang yang benar-benar menghisap rokok tersebut sedangkan perokok pasif seseorang yang tidak merokok tapi menghisap asap dari  seseorang yang merokok. Tentu secara sadar dan tidak sadar merokok merugikan diri sendiri dan orang lain yang ada disekitar anda.

Simak beberapa tips tersebut untuk membersihkan paru-paru :

Dua hari sebelum masuk proses detoksifikasi, hal yang perlu anda lakukan adalah menghilangkan semua produk susu dari penggunaan. Hal tersebut dilakukan untuk pemurnian paru-paru.

Hal yang dilakukan dihari pertama, minumlah secangkir teh herbal sebelum tidur. Langkah tersebut dimaksudkan untuk melepas racun dari usus.
Tiriskan dua lemon dalam 300ml air sebelum sarapan. Langkah selanjutnya Minum 300ml jus jeruk atau bisa diganti dengan jus nanas. Jus ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.

Langkah selanjutnya, minum 300ml jus wortel murni antara sarapan dan makan siang. Jus wortel membantu anda dalam meningkatkan alkalize dara selama tiga hari pemurnian.

Langkah selanjutnya, memasuki waktu siang atau jam makan anda meminum jus 400ml kalium yang berfungsi sebagai tonik untuk membersihkan paru-paru. Langkah selanjutnya hal yang harus dilakukan sebelum tidur  meminum 400ml jus canberry hal ini dilakukan untuk memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi.

Merawat kesehatan tubuh

Lakukan olahraga ringan yang dilakukan dipagi hari. Mandi air hangat 20 menit setiap hari, hal tersebut dimaksudkan untuk membersihkan badan, selain itu membantu mengeluarkan bakteri lewat keringat yang dihasilkan.


Langka selanjutnya yaitu, masukan 5 sampai 10 tetes eucalyptus atau minyak kayu putih dalam mangkuk air mendidih untuk digunakan menghangatkan tubuh dan menghirup segarnya aroma terapi dari minyak tersebut. Minyak tersebut sangat baik untuk relaksi dan pemurnian paru-paru anda

No comments: