Thursday, January 22, 2015

Jasa Pembuatan Website

Bisnis jasa pembuatan website semakin berkembang di Indonesia. Berbagai perusahaan dan jasa freelance yang menawarkan jasa pembuatan website bagi perusahaan maupun perorangan bermunculan dari berbagai wilayah di Indonesia. Berbagai jenis pelayananpun ditawarkan secara berbeda-beda. Ada jasa yang menawarkan pengembangan situs dengan menggunakan CMS opensource seperti Wordpress, Joomla dan Drupal, sebagian lagi menawarkan pembuatan website secara original. Tentunya masing-masing layanan yang ditawarkan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pembuatan website menggunakan CMS opensource relatif lebih murah dari segi biaya dan waktu pengerjaannyapun relatif lebih cepat dibanding dengan CMS yang dibangun secara original atau scratch from zero. Namun dari sisi kualitas biasanya CMS original jauh lebih mudah dikelola dan juga lebih aman dari serangan hacker, tentunya hal ini juga tergantung dari tingkat keahlian programmer yang mengerjakan sistem tersebut.

Salah satu perusahaan jasa pembuatan website yang sudah cukup lama berkecimpung di bisnis ini adalah Dunia Online. Perusahaan ini memposisikan diri sebagai konsultan jasa pembuatan website dimana mereka menawarkan tidak hanya jasa pembuatan website saja namun juga terbuka memberikan solusi terbaik dalam pengembangan situs klien berdasarkan tujuan dan target yang ingin dicapai.

Bergerak dalam bisnis ini sejak tahun 2008, perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memberikan layanan terbaik bagi klien-klien mereka. Berbagai jenis website perusahaan maupun individu sudah mereka kerjakan, mulai dari company profile, situs ecommerce (toko online), hingga berbagai jenis portal yang kompleks.

Dalam menyampaikan hasil pekerjaan, Dunia Online menjamin sistem yang dihasilkan merupakan sistem yang berkualitas dimulai dari CMS yang disediakan hingga struktur websitenya sendiri serta desain front end. Dunia Online memastikan kualitas ini karena mereka didukung oleh tim yang memiliki keahlian yang terintegrasi mulai dari desain grafis, web design, web programming hingga search engine marketing dan search engine optimization. Kualitas pekerjaan perusahaan ini dapat dilihat dari banyaknya portfolio yang sudah mereka kerjakan, dan dari semua portfolio mereka secara kasat mata website-website yang sudah dikerjakan sangat bervariasi dan berkualitas tinggi.

No comments: