Thursday, November 20, 2014

Baju Batik


baju batik aclothing
Masyarakat Indonesia semakin cinta dan semakin bangga mengenakan baju batik.  Pakaian dengan jenis bahan dan motif dengan sentuhan etnis khas ini semakin di gemari. Bahkan ada banyak pihak yang dengan bangga selalu berusaha memperkenalkan baju batik ini ke dunia Internasional dengan cara mengenakan pakaian dan aksesoris batik di acara-acara atau event kelas dunia.

Batik memang merupakan peninggalan budaya lokal yang banyak ditemukan baik pada lukisan, ukiran dan terutama pada kain khas beberapa wilayah di Indonesia. Sebelumnya baju batik memang dinilai terlalu kuno dan hanya pantas dikenakan pada acara-acara khusus yang bersifat resmi. Bahkan hanya dikenakan oleh orang-orang tua saja.  Namun saat ini baju batik telah mendapatkan tempat tersendiri di dunia fashion modern. Para produsen dan desainer pakaian berlomba-lomba memproduksi dan menjual baju batik dengan berbagai model, motif, warna untuk aneka keperluan yang tidak terbatas untuk kegiatan-kegiatan resmi namun juga untuk pakaian kerja hingga pakaian casual.

Pria maupun wanita sekarang mencintai fashion dengan tema batik. Mereka berlomba-lomba mencari model dan motif baju batik yang sesuai dengan karakter fashion mereka, dan tentunya juga ukuran kantong. Kebetulan toko online fashion yang khusus menjual baju batik juga semakin banyak bermunculan memberikan peluang dan kemudahan dalam memilih dan berbelanja baju batik jauh lebih leluasa.

a-clothing merupakan salah satu online store fashion yang menjual aneka baju batik hingga aksesoris batik yang ekslusif. Desain dan motif batik yang menarik tampak pada produk-produk fashion yang ada di katalog toko online ini. Bahan batik yang digunakan juga beraneka ragam mulai dari batik Madura, Lasem, batik Solo, batik Cirebon dan masih banyak lagi batik-batik khas dari berbagai wilayah di Indonesia.  Untuk model baju mereka menyediakan baju atasan batik,  rok batik, dress batik, jumpsuit hingga baju hamil batik untuk wanita serta tersedia juga baju batik pria hingga aksesoris fashion dengan sentuhan batik seperti tas dan sepatu.

No comments: