Sunday, October 5, 2014

La Compagnie Menyediakan Layanan Pijat di Dalam Pesawat

pijat dalam pesawat

Berbagai cara dilakukan oleh maskapai penerbangan untuk memenangkan kompetisi dan merebut loyalitas pelanggan mereka, salah satunya dengan menyediaka layanan-layanan yang memanjakan pengguna layanan pesawat terbang. Mulai dari makanan dan minuman, lounge yang mewah dan nyaman hingga menyediakan media hiburan seperti tontonan dan game di pesawat. Namun saat ini ada satu layanan baru yang bisa anda dapatkan sebagai pengguna pesawat terbang, yaitu layanan pijat.
Wow, menikmati layanan pijat dalam penerbangan tentunya akan sangat menyenangkan, terlebih jika anda akan menempuh jarak terbang yang cukup jauh. Apakah anda ingin mencobanya?
Maskapai penerbangan La Compagnie merupakan salah satu maskapai yang telah menyediakan layanan pijat bagi penumpangnya. Seperti dilansir oleh metro.co.uk, layanan penerbangan yang melayani rute New York – Paris ini menyediakan 74 kursi massage yang dilengkapi bantal untuk memberikan layanan pijat selama penerbangan bagi penumpangnya. Menarik bukan?

Sayang, untuk bisa menikmati pijat diatas pesawat ini anda harus merogoh kocek yang cukup dalam dimana untuk satu kali penerbangan anda harus membayar sekitar 1.200 euro atau 1.000 poundsterling agar dapat menikmati layanan ini.

No comments: