Sunday, September 21, 2014

Jual Kamera CCTV

PD Hanselindo merupakan perusahaan dagang asal Surabaya yang udah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bisnis trading. Selain berpengalaman sebagai agen dan distributor alat pemadam api, perusahaan ini juga sudah bertahun-tahun menjadi agen/distributor jual kamera CCTV murah.

Untuk mengukuhkan posisinya sebagai suplier yang jual kamera CCTV murah, baru-baru ini mereka meluncurkan toko online www.cctvgrosirmurah.com. Melalui situs toko online ini, PD Hanselindo memberikan kesempatan bagi seluruh pembeli atau pelanggan di seluruh Indonesia untuk melakukan pembelian kamera CCTV dengan sistem grosir agar mendapatkan harga termurah.

Sistem website cctvgrosirmurah.com sangat sophisticated dimana anda dapat melakukan pemesanan kamera CCTV ataupun DVR secara online dengan mudah. Harga yang akan anda dapatkan akan terlihat langsung melalui shopping cart yang tersedia dimana semakin banyak kuantitas pesanan anda, akan semakin murah harga yang anda dapatkan.

Selain itu toko online ini juga menerapkan sistem diskon khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian kamera CCTV secara kontinu.

No comments: