Saturday, June 14, 2014

Arena Karier - Portal Lowongan Kerja Plus

Sudah banyak situs portal pencarian lowongan pekerjaan yang ada di Internet. Para pencari kerja dengan mudahnya mendaftarkan sebuah akun di situs-situs seperti ini, memilah-milah puluhan bahkan ratusa lowongan pekerjaan berbagai posisi yang disediakan kemudian mengirimkan lamaran pekerjaan secara online jika ada posisi yang sesuai atau yang diinginkan pencari kerja. Serba instant.
Namun semua portal lowongan kerja ini relatif sama, mengusung konsep iklan baris lowongan kerja seperti di koran atau surat kabar konvensional yang dipindahkan dalam versi online. Pengunjung atau member website hanya memanfaatkan situs portal seperti ini untuk memilah-milah daftar lowongan yang tersedia kemudian mengirimkan lamaran jika ada lowongan yang sesuai.
Arena Karier sebagai salah satu situs portal lowongan kerja, hadir dengan konsep yang berbeda dibanding portal sejenis kebanyakan. Menamakan diri sebagai portal karier ketimbang portal lowongan kerja, Arena Karier ingin menjadi sebuah source online yang mengintegrasikan kebutuhan anggotanya yang berhubungan dengan pengembangan karier.
Tidak hanya informasi pekerjaan, di Arena Karier juga tersedia informasi beasisiswa dan informasi kursus serta training. Kemudian ada juga fitur berita dan artikel dinamis yang diupdate secara rutin dimana berita dan artikel yang ada memberikan benefit seputar perkembangan karier, pendidikan dan motivasi. Fitur berikutnya adalah fitur multimedia, berupa informasi ilmu pengetahuan dan pengembangan diri dalam bentuk video.
Untuk mengukuhkan diri sebagai portal karier yang terintegrasi, Arena Karier juga melengkapi situsnya dengan direktori Perusahaan yang ada di Indonesia, direktori sekolah dan universitas.
Ibaratnya, informasi apapun yang anda butuhkan seputar pendidikan, pekerjaan dan perkembangan karier anda bisa ditemukan di Arena Karier.

No comments: