Thursday, August 15, 2013

Masturbasi Yang Dilakukan Pria Ternyata Banyak Manfaatnya

 

Masturbasi bagi seorang pria memang sudah biasa dan biasanya di lakukan oleh para pria yang tidak memiliki pasangan.  Ternyata kegiatan itu bermanfaat bagi seorang pria.  Menurut peneliti, jika masturbasi dilakukan secara rutin maka seorang pria dapat menghindarkan dirinya dari kangker prostat.

Untuk itu bagi para pria yang memang tidak memiliki pasangan dan tidak bisa untuk melampiaskan hasratnya, sebaiknnya lakukanlah masturbasi setidaknnya lima kali dalam seminggu.

Sebuah Studi di Australia pada tahun 2003 silam, di temukan seorang pria yang melakukan ejakulasi secara rutin, setidaknya dapat mengurangi bahaya terkena penyakit kangker prostat.

Penyakit ini cukup berbahaya, karena kangker prostat ini memiliki racun yang terdapat pada saluran urogenital, oleh sebab itu masturbasi adalah cara untuk mengeluarkan virus-virus berbahaya yang terdapat pada saluran urogenital.

Bukan hanya itu saja, ternyata manfaat yang di dapat setelah mastubasi adalah menyembuhkan penyakit seperti insomnia, kecemasan stres, kram menstruasi, depresi, dan bahkan dapat merangsang sistem kekebalan tubuh Anda.

Manfaat lainnya menurut peneliti adalah dengan masturbasi juga dapat mengurangi kalori yang ada dalam tubuh, namun harus di ingat melakukan masturbasi bukan berarti disamakan dengan olehraga.


No comments: