Friday, March 8, 2013

Lontaran Perkataan Saat Berbohong



Menjalin sebuah hubungan biasanya akan menjadi langgeng jika kita saling mengisi kepercayaan dan tidak ada yang dirahasiakan.  Namun, ada kalanya salah satu pasangan tersebut mulai merasa bosan dengan hubungan yang dijalankannya.

Baik pria mau pun wanita, terkadang nekat untuk menjalin kasih dan cinta dengan yang lainnya. Banyak cara yang dilakukannya, agar kecurangan dalam berhubungan tersebut tidak terbongkar ke pasangannya masing-masing.

Seperti pepatah lama yang mengatakan 'Sepandai-pandainya tupai melompat pada akhirnya akan jatuh juga' begitu pun dengan pasangan tersebut. Sepintar-pintarnya ia menyembunyikan kecurangannya, toh pada akhirnya akan ketahuan juga.

Namanya manusia memang tidak lengkap jika tidak lihai dengan berbohong, Ada saja alasan yang diutarakannya pada saat ia tercium bau kecurangan, atau bahkan sudah diketahui berbuat curang dengan pasangannya.  Ada banyak perkataan yang dilontarkan ketika seseorang itu ketahuan melakukan kecurangan.

  •     'Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, dia tidak berarti buatku. Hanya kamu. Percayalah, sayang!'
  •     Baik pria mau pun wanita buru-buru menghapus isi pesan singkat yang berbau mesra ketika kecurangan tersebut terendus oleh pasangannya.
  •     Beberapa orang bahkan mengatakan kalau dirinya mabuk dan tidak tahu apa yang dia lakukan.
  •     Ada juga pasangannya yang membujuk pasanganya bahwa ia tidak melakukannya, dan bersikeras untuk membuat pasangan percaya padanya.
  •     Ada juga pasangan yang susah dihubungi. Ketika pasangannya tahu bahwa ia berselingkuh, ia mulai mengeluarkan jurus, "Maaf sayang, ponsel saya sedang mati. Saya tidak menemukan colokan untuk menambah daya baterai ponsel saya."
  •     Ada juga yang ketahuan berciuman, dan berkelit bahwa bukan dia yang menciumnya, tetapi dialah yang dicium.
  •     Ada juga yang mengatakan, "Ini bukan seperti apa yang kamu lihat sayang. Dia yang mendatangi saya. Saya tidak seperti itu."
  •     Beberapa hanya mencoba untuk bertindak dan tidak peduli dan itu adalah sebuah kesalahan.
  •     Yang lainnya bahkan terang-terangan berbohong dan mengatakan, "Saya mabuk dan saya pikir itu kamu. Aku tidak sadar, sayang."
Jika sudah ketahuan, beberapa mungkin dapat menerimanya, tetapi berharap pasangannya berubah. Jika tidak, maka tak sedikit yang akan mengakhirinya.

No comments: