Monday, March 25, 2013

Kencan Yang Asik Tanpa Ponsel



Ponsel adalah salah satu gadget yang memang tidak bisa di jauhkan dari manusia, apalagi dia memegang smartphone yang dapat browsing dan juga chating.  Namun hal ini akan menjadi malapetaka jika ponsel ini terus di mainkan saat berkencan dengan pasangan.

Dengan ponsel kita dapat bertemu dengan teman kencan kita, entah itu dari chating atau dari jejaring sosial untuk janjian ketemuan, namun ponsel ini juga tidak harus di mainkan pada saat berkencan itu berlangsung.

Rencanakan kapan Anda akan bertemu dengan teman kencan sehingga bisa meninggalkan ponsel di rumah dan tak perlu menggunakannya setelah meninggalkan rumah.

Dengan meninggalkan ponsel di rumah, Anda bisa fokus pada teman kencan dibandingkan kehidupan sosial untuk sementara waktu.

Kita sering melihat ponsel diletakkan di meja saat makan malam dan Anda bisa jadi bakal terkejut mengetahui berapa kali Anda mengambil ponsel selama kencan.

Lain kali Anda keluar untuk makan malam, hitung berapa kali memeriksa ponsel. Anda mungkin tak menyangka jumlah yang dihasilkan saat berkencan dengan ponsel di sisi meja Anda.

No comments: