Thursday, January 10, 2013

Akibat Dari One Night Stand

 

One night stand adalah petualangan seks semalam bersama orang yang baru dikenal dan berakhir di ranjang.  Jika Anda ada mengatakan bahwa one night stands alias cinta satu malam dirasa menarik, ternyata itu salah. Sadari risiko seks yang diakibatkan dari ini semua. Anda kemungkinan dapat menjadi korban risiko tersebut yang berujung pada penyakit menular seksual.

Ada juga beberapa resiko yang diakibatkan dari one night stand, seperti :

Depresi

Depresi berkaitan erat dengan one night stands. Selain penyakit menular seksual, kecanduan alkohol dan depresi juga terkait dengan one night stands.  Banyak penelitian telah berulang kali membuktikan bahwa semakin pendek hubungan, semakin tinggi kemungkinan depresinya.

Selain itu berhubungan seks secara asal cenderung untuk menempatkan hubungan masa depan dalam bahaya karena kepercayaan menjadi sulit untuk dipahami karena kecurangan di dalam hubungan menjadi kebiasaan.

Stres

Stres diakibatkan oleh kurangnya komitmen. Karena one night stand datang tanpa komitmen dan tanpa pamrih.  Kesenangan (indulgence) tersebut perlu dipikirkan dengan sangat hati-hati karena stres secara emosional dapat melemahkan Anda dan menyebabkan stres jangka panjang yang timbul dari ketidaklengkapan dan ketidakpuasan dari kebutuhan emosional.

3. One Night Stands tanpa kondom adalah ide buruk

Ada beberapa manfaat kondom ketika Anda melakukan one night stands.

Pria atau wanita membawa kondom adalah suatu keharusan jika Anda ingin menghindari kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual.

4. Alkohol dan obat-obatan bila dikombinasikan dengan one night stand adalah kombinasi mematikan

Alkohol dan obat-obatan dapat merusak pengalaman seksual Anda.

Faktanya, kedua faktor itu dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan Anda karena Anda melakukan hubungan seks berisiko.

Alkohol dan obat-obatan juga memberi pengaruh keputusan yang buruk. Keduanya juga bertanggung jawab untuk penyakit karena gaya hidup yang dilakukan banyak orang.

No comments: