Monday, October 22, 2012

Mitos Seks Di Kalangan Remaja



Remaja adalah dimana masa yang keingin tahuannya sangat tinggi.  Kurangnya pelajaran seks di sekolah dapat juga mengakibatkan para remaja ingin mencari tahu sendiri.  Pikiran seorang remaja yang ingin mengetahui atau mendalami seks sangat ber api-api dan mengebu-gebu, tidak heran kalo para remaja banyak yang sudah melakukan seks bebas.

Mitos seks remaja yang paling mereka ingin ketahui adalah :

  • Aman dari kehamilan karena tidak terjadi penetrasi

Kehamilan dapat terjadi meskipun masih pada taraf pra-ejakulasi dekat atau di vulva wanita.  Terlepas dari kenyataan bahwa Anda melakukan hubungan seks vaginal atau tidak, kontak tubuh yang bugil di sekitar wilayah ini juga bisa menyebabkan kehamilan.

  • Tidak hamil karena sedang menstruasi

Jika berhubungan vaginal selama menstruasi bisa saja akan tetap hamil, sperma yang sudah masuk di dalam vagina akan dapat hidup selama satu minggu untuk menunggu sel telur yang sedang di buat dan pastinya masih fresh.

  • Berhubungan ketika menstruasi sangat berbahaya

Saat bercinta dalam keadaan menstruasi memang sangat memuaskan, namun ada kendala yang merugikan untuk seorang wanita yang dapat menyebabkan kematian.

  • Mencuci vagina setelah selesai penetrasi tidak membuat hamil

Sperma memiliki gerakan yang sangat cepat, bahkan sekali kita mengedipkan mata dia sudah bisa sampai kepada sel telur seorang wanita, maka meskipun bekas sperma yang ada dalam vagina wanita sudah dibersihkan air atau sabun, kemungkinan dapat menimbulkan kehamilan.

  • Tidak menimbulkan kehamilan saat berhubungan pertama kali

Seorang gadis bisa hamil kapan saja dan setiap kali dia berhubungan seks, terlepas apakah itu pertama kali atau tidak. Masa remaja biasanya usia paling subur.

  • Alat kelamin adalah daerah paling sensitif

Daerah kelamin sangat rawan akan kuman, karena tempat ini lah menjadi saluran pembuangan limbah, oleh sebab itu di usahakan untuk tidak memegang sembarangan daerah kelamin tersebut.

  • Pria menikmati seks lebih banyak dari wanita

Banyak penelitian yang berulang kali membuktikan bahwa perempuan lebih bernafsu melakukan aktivitas seksual setelah mereka mulai terjun ke dalam kegiatan seksual.

  • Seorang wanita perawan harus berdarah saat pertamakali melakukan seks

Wanita tidak harus berdarah setelah pertama kali berhubungan seksual. Perempuan akan berdarah setelah selaput dara mereka robek untuk pertama kalinya dan setelah itu tidak. Selaput dara dapat dengan mudah robek oleh berbagai jenis aktivitas fisik yang ketat seperti bersepeda, berjalan, atau berenang. Jadi perawan tak harus berdarah untuk bercinta pertama kalinya.

  • Masturbasi adalah salah satu penyebab impoten

Ini salah satu mitos yang kerap tersebar di kalangan remaja. Sebenarnya, impotensi sama sekali tidak terkait dengan masturbasi. Masturbasi adalah proses yang sehat dan tidak memiliki efek samping. 

No comments: