Tuesday, May 15, 2012

Wanita Muda Ini Seperti Berumur 70 Tahun


Seorang wanita muda asal Vietnam ini mengalami penyakit yang sangat langka yang membuat wajah wanita ini menjadi semakin tua dari usianya.  Nguyen Thi Ngoc Mai ( 28 tahun ) sempat pasrah dengan penyakit yang dia derita.  Tetapi dia kali ii sangat lega dalam menjalankan hidupnya, karena dia melakukan pengobatan secara intensif untuk menghilangkan penyakit nya itu.

Awalnya, dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengatasi penyakit yang menyerang dia saat usia 10 tahun itu.  Penyakit uang dia derita tidak dilakukan pengobatan sebagai mana mestinya, sehingga efeknya merubah dia seperti wanita berusia 70 tahun.

Selain masalah kulit yang mengerut, dia pun mengalami beberapa gangguan lainnya seperti pernapasan dan susahnya untuk melakukan aktifitasnya.

Beruntunglah dia telah mendapat bantuan oleh para dokter di Taiwan untuk mengobati kelainan yang di alami Nguyen.  Para Dokter di China Medical University Hospital Taiwan berhasil telah mengobati kelainan yang di alami Nguyen.  Tim dokter mendiagnosa bahwa penyakit yang dia alami adalah Werner Syndrom, kelainan ini sangat jarang di dunia, penyakit ini ada karena mutasinya salah satu gen pada diri seseorang.

Di rumah sakit itu di mengalami perawatan pada bagian paru-paru dan pembedahan plastik agar mukanya bisa kencang kembali.  Diharapkan kondisi wanita ini akan berangsur membaik dengan di berikan obat-obatan yang khusus.

No comments: