Wednesday, May 2, 2012

Teka-teki di Balik G-spot Wanita

Daerah sumber kenikmatan kaum hawa yang biasa disebut G-Spot sempat menjadi pertanyaan bagi dunia ilmu pengetahuan.  Namun, seorang peneliti asal Amerika Serikat berhasil menemukan wilayah G-Spot di daerah intim wanita secara anatomi.

Adam Ostrzenski, MD, Ph.D,adalah seorang ilmuan dalam bidang anatomi manusia telah menemukan keberadaan G-spot yang digambarkan berupa struktur kantung, terletak pada membran belakang punggung perineum. Letaknya berada di 16,5 mm bagian atas meatus uretra.  Dengan, menciptakan sudut 35 derajat dari perbatasan samping lateral uretra sumber kenikmatan ini bisa ditemukan.

Temuan itu berdasarkan penelitian vagina dari mayat yang sudah berusia 83 tahun.  Adam melakukan pembedahan lapisan demi lapisan anterior diseksi dinding vagina.

Selama ini, wilayah G-Spot itu hanya dianggap sebagai legenda karena belum ada yang membuktikan letaknya secara ilmiah.  "Wilayah G-Spot wanita bukan hanya legenda. Ternyata sumber kenikmatan itu benar-benar nyata.  Saya melihatnya sendiri," kata Adam seperti dilansir dari ZeeNews.

Namun, studi ini membenarkan adanya anatomi G-spot.  Temuan itu juga akan memberikan pemahaman yang lebih baik dan perbaikan fungsi seksual wanita.

No comments: