Monday, May 21, 2012

Fakta Teratas Tentang Kondom


Kondom adalah sebuah alat kontrasepsi yang aman pencegah kehamilan yang tidak di inginkan paling efektif. namun ini menjadi perdebatan untuk sebagian orang.

Selain itu telah banyak informasi yang salah dan penelitian yang terkait kurang memadai terkai penggunaan, keuntungan dan fakta tentang kondom dengan benar.

Oleh karena itu, untuk mengakhiri kontradiksi tentang kondom pria, berikut terdapat 5 teratas tentang kondom seperti :

1. Pada dasarnya pencegahan kehamilan dengan menggunakan kondom sebagai pencegah kehamilan tidak lebih dari dua persen saja.

Sebagian besar kasusu yang ada, dikarenakan kondom tidak di pergunakan dengan benar.  Kondom harus di gunakan sejak penis yang sedang ereksi agar mencegah sperma masuk kedalam vagina.  Pilih bahan kondom yang terbuat dari lateks, polyurethane, dan polyusoprene karena bahan itu membantu melindungi kehamilan dan infeksi menular lainnya.

2. Seseorang yang alergi terhadap lateks, tidak di perbolehkan untuk menggunakan kondom.

3. Menurut beberapa orang, dua kondom lebih dari aman dibandingkan satu kondom.  Padahal ini tidak benar, karena anda sendiri yang menjadikan kondom robek akibat tingginya tingkat gesekan pada dinding vagina yang mungkin kering.

4. Penyebab robeknya kondom karena durasi seks yang terlalu lama atau kasar, seks yang memakai pelumas berbahan minyak, vagina yang mulai kering dan kondom yang dibuka dengan benda tajam.

5. Hak yang penting adalam menyimpan kondom pada tempat yang kering dan sejuk.  Hal ini menjauhkan dari panas dan lembab yang dapat merusak partikel pada kondom saat di pergunakan.


No comments: