Wednesday, April 11, 2012

Wanita Yang Melahirkan 11 Anak Orang Lain

Menyewakan Rahim adalah pekerjaan yang tidak wajar dan baru di dengar di kalangan masyarakat.  Namun, tidak bagi perempuan ini.  Perempuan ini telah melahirkan 15 anak terdiri atas 2 kali mengandung bayi kembar 3, 1 kali melahirkan kembar 2, 3 kali melahirkan satu-satu, dan sisanya 4 adalah anak kandungnya sendiri.

Pekerjaan ini dia lakukan karena merasa kasian kepada seorang perempuan yang memang tidak memiliki rahim yang kuat sehingga dalam proses pembuahan tidak berhasil dilakukan. Perempuan yang berumur 47 tahun ini sempat berfikir bahwa yang dia rasakan mempunyai buah hati sangatlah bahagia, dari situlah mulai muncul fikiran untuk membantu para perempuan yang memang tidak bisa punya anak.

Meredith Olafson begitulah nama lengkapnya berasal dari Fargo, North Dakota.  Dia merasa senang dengan pekerjaannya itu.  Meredith ikut bahagia jika para perempuan yang menitipkan anaknya itu merasa bahagia.

Meredith menerima upah sebesar Rp. 2,3 miliar dalam satu kali hamil.  Namun, Meredith tidak memasang tarif sebesar itu, karena dia mengaku senang telah membantu seseorang.

Sebagai ibu pengganti, dia tau betul bahwa anak yang dikandungnya bukan buah hatinya melainkan janin yang di titipkan dari seorang ibu kepada Meredith.

" Para orang tua itu adalah orang tuanya, saya tidak berkepentingan dalam masa depanya kelak dan di buat sesimple mungkin saja, ujar Meredith "

No comments: