Sunday, October 5, 2014

Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran

jasa isi ulang tabung pemadam kebakaran


Membuang tabung pemadam api atau tabung pemadam kebakaran yang sudah kosong setelah digunakan atau tabung yang sudah kadaluarsa memang sayang dan terasa kurang ekonomis. Terutama jika anda memiliki tabung pemadam api kosong dalam jumlah yang cukup banyak.  Mengantisipasi keadaan ini maka beberapa distributor yang menjual alat-alat pemadam api sekaligus juga menyediakan jasa isi ulang tabung pemadam api yang sudah kosong.

Jasa isi ulang atau refill tabung pemadam api ini biasanya melayani pengisian ulang berbagai jenis media pemadam seperti misalnya Dry Chemical Powder ,Liquid Gas, Gas CO2, Foam AFF dan lain-lain. Sedangkkan tabung pemadam yang bisa diisi ulang terdiri dari tabung pemadam api ringan (APAR) maupun tabung pemadam api berat (APAB).

Harga jasa refill tabung pemadam api ini bervariasi tergantung pada media pemadam yang digunakan serta kapasitas tabung yang diisi. Terkadang jumlah tabung yang diisi ulang juga dapat mempengaruhi harga jasa pengisian ulang. Semakin banyak jumlah tabung yang diisi akan mempengaruhi harga menjadi lebih murah.

Jika anda butuh jasa refill atau isi ulang tabung pemadam kebakaran yang murah, cobalah cek harga isi ulangnya di sini.

No comments: