Friday, August 29, 2014

PD. Hanselindo Jual Kamera CCTV Grosir Secara Online

Menghadapi persaingan dan perkembangan dalam bisnis jual beli kamera CCTV murah, dimana kompetitor yang bermain dalam bisnis ini semakin banyak dan persaingannya pun semakin tinggi, PD. Hanselindo, salah satu distributor kamera CCTV yang sudah cukup berpengalaman menjalani bisnis sebagai supplier dan distributor alat kamera pengintai ini meluncurkan situs terbarunya dengan konsep online store (e-commerce) yang khusus diperuntukkan bagi reseller ataupun pelanggan uang ingin membeli kamera CCTV dengan harga murah melalui cara pembelian Grosir.

Sistem situs cctvgrosirmurah.com sengaja dibuat khusus dengan menggunakan jasa pengembang website yang berpengalaman agar dapat menyediakan fitur atau fasilitas pembelian kamera CCTV secara grosir. Dengan sistem penjualan grosir, pembeli atau reseller akan mendapatkan harga terbaik sesuai dengan jumlah pembelian dimana semakin banyak kuantitas produk kamera CCTV yang dipesan, maka pembeli akan mendapatkan harga semakin murah. Sangat cocok buat reseller atau jasa-jasa instalasi kamera CCTV yang biasa membeli dalam jumlah yang cukup besar. Sistem pembelian grosir pada website ini sangat sophisticated dan belum ditemukan pada situs-situs sejenis lainnya.

Selain sistem pembelian secara grosir untuk mendapatkan harga terbaik, pada website cctvgrosirmurah.com juga tersedia fitur diskon khusus yang sangat menarik. Pelanggan atau reseller hanya perlu mendaftarkan sebuah account di toko online ini kemudian melakukan pembelanjaan. Dengan total pembelanjaan kamera CCTV tertentu, reseller akan mendapatkan peluang diskon dengan besaran yang sudah ditentukan pada pembelanjaan berikutnya. Semakin tinggi total pembelanjaan, maka akan semakib besar peluang diskon yang akan didapatkan.

Sebagai distributor yang menjual kamera CCTV, saat ini PD. Hanselindo lebih fokus dalam menjual produk kamera CCTV analog dan DVR analog, namun ke depan akan tersedia juga CCTV jenis lainnya. Yang pasti PD. Hanselindo menjamin bahwa kamera CCTV yang di jual oleh mereka merupakan kamera CCTV berkualitas dengan harga paling murah yang bisa didapatkan dari agen atau distributor lainnya di seluruh Indonesia.

Silahkan kunjungi online store cctvgrosirmurah.com untuk mengetahui lebih lanjut mengenai PD. Hanselindo dan layanan penjualan kamera CCTVgrosir mereka.

No comments: