Saturday, May 24, 2014

Hicoop International - Celana dalam pria lokal berkualitas

Celana dalam pria Hicoop International

Ditengah serbuah label dan merek celana dalam pria dari luar negri, baik dari brand ternama maupun celana dalam pria import dari negara-negara Asia seperti Cina dan Hongkong, merek-merek lokal turut meramaikan pasar celana dalam pria dengan berbagai macam jenis dan model yang bervariasi untuk memberikan pilihan bagi pria Indonesia menemukan pakaian dalam yang paling sesuai baik dari segi harga, kualitas dan kenyamanan bahan yang digunakan.

Hicoop International adalah salah satu merek lokal untuk celana dalam pria Indonesia. Diproduksi oleh PT. Visa Mandiri Gemilang, sebuah perusahaan garmen yang mengkhususkan diri sebagai manufaktur garmen pakaian dalam pria dan anak-anak. Pengalaman PT. Vista Mandiri Gemilang yang sudah memulai bisnis mereka sejak 1997 tentunya menjadi jaminan kualitas produk Hicoop tidak perlu diragukan lagi baik dari sisi kualitas bahan dan kualitas produknya sendiri.

Hicoop Men's Underwear menyediakan range pilihan jenis, model dan bahan celana dalam yang bervariasi. Dari jenis brief, boxer brief, boxer, short dan lain-lain. Para pria dapat memilih jenis celana dalam sesuai dengan kepribadian ataupun kenyamanan mereka. Atau dapat disesuaikan dengan waktu kapan penggunaannya. Dimana seperti dikutip pada artikel Malezones, bahwa jenis-jenis celana dalam pria dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh dan aktifitas pria tersebut.

Dari sisi model dan bahan Hicoop International juga secara berkala menghadirkan model-model terbaru dengan sentuhan-sentuhan teknologi modern dengan mengikuti tren mode dan fashion internasional agar dapat menjadi pilihan bagi pria Indonesia yang trendy dan fashioable.

No comments: