Sunday, August 11, 2013

Pagi Hari Baik Untuk Bercinta

 

Para ilmuwan mengatakan orang yang memulai harinya dengan melakukan hubungan seks membuat kehidupannya lebih bahagia.

"Berhubungan seks di pagi hari melepaskan oksitosin membuat merasa lebih baik, yang membuat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari," kata Penulis Because It Feels Good, Debby Herbenick.

Morning sex dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan antibodi untuk melindungi diri dari infeksi.

Hubungan intim ini meningkatkan kadar estrogen yang juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lembut dan rambut menjadi sehat.

Untuk membuat pagi begitu merangsang gairah pasangan, berikut tipsnya:

1. Musik Romantis sebagai Alarm

Set alarm untuk memutar musik lembut, diam-diam menyelinap ke dalam selimut pasangan. Jika dia berbaring telentang, tempatkan tangan Anda di pahanya dengan ibu jari menunjuk ke arah alat kelaminnya.

Gerakkan ibu jari secara perlahan, buat gerakan melingkar sekitar dua inci. Menurut ajaran kuno akupunktur, menggosok daerah yang berkulit tipis akan membuat darah mengalir langsung ke daerah intim.

Bukankah itu nyaman, kemudian dapat dilanjut ke tahap yang lebih panas.

2. Nikmati

Studi yang dilakukan oleh Emory University menemukan bahwa wanita sebagai visual untuk lelaki terangsang saat berhubungan seks.

Tubuh pria didesain untuk menginginkan seks pertama di pagi hari. "Saat pria tidur, testosteron terkumpul untuk hari berikutnya. Dan saat dia bangun, ia memiliki tiga jam berada di tingkat puncak. Jangan biarkan mereka merasa sia-sia," ujar Penulis 28 Days, Gabrielle Lichterman.

3. Aroma tubuh alami

Saat bangun tidur, tubuh pria mengeluarkan aroma alami. Menurut para ilmuwan di University of Pennsylvania, aroma ketiak pria terbukti menjadi libido penguat.

4. Mandi Bersama

Mandi bersama-sama terdengar romantis dengan suhu air hangat dan sentuhan-sentuhan membuatnya menjadi semakin romantis.

Aroma sabun dan pasta gigi semakin menambah suasana intim pasangan.

No comments: