Thursday, May 23, 2013

Cara Minta Bercinta Lagi Pada Pasangan



Ketika seorang wanita sedang asyik bercinta kemudian menginginkannya lagi, biasanya wanita akan lebih malu dari pria. Ada cara klasik yang bikin hubungan menyenangkan.  Gerakan seks klasik berikut ini mungkin akan membant Anda mencapai kenikmatan seksual, seperti :

1. Hanya butuh mulut

Blowjob adalah salah satu hal paling seksi, namun ada beberapa hal yang perlu diingat ketika melakukannya.  Terlalu basah lebih baik daripada terlalu kering. Semua orang suka blowjob karena pasangan akan merasa basah. Jadi jangan khawatir jika Anda membuat banyak air liur, justru ini hal yang hebat.

Jika Anda mengalami kesulitan memproduksi air liur, cukup gunakan pelumas berbasis air sehingga Anda bisa melembabkan penis.  Jangan mengabaikan kepala penis, testis, perineum, anus dan prostat. Anda harus memastikan agar tidak menggigit penis saat memberi blowjob. Jika penis agak besar untuk mulut dan Anda merasa sulit, maka Anda perlu menjaga gigi.

2. Lakukan lebih dari misionaris

Gerakan yang akan membuat Anda makin bergairah adalah mencari posisi seks yang baru. Jika kebanyakan orang tetap pada posisi seperti misionaris, cowgirl atau doggy style, Anda juga perlu mempelajari ratusan posisi lainnya.

3. Berbicara kotor

Kurangnya komunikasi selama hubungan seks akan menghilangkan gairah kehidupan seks. Cara satu-satunya hanya berbicara kotor sehingga pasangan tidak kehilangan mood. Jika Anda belum pernah mencoba atau sedikit gugup, ingat saja erangan bintang porno agar terdengar seksi untuk suami Anda.

Mengerang dan merintih adalah cara termudah untuk membiarkan pria tahu bagaimana melakukannya. Atau Anda bisa berbisik dengan suara serak dengan bilang "lagi" dan "lagi" akan membiarkan ia tahu apa yang Anda inginkan.

No comments: