Sunday, May 19, 2013

Beberapa Jenis Bua Untuk Diet Harian dan Juga Membuat Hot Di Ranjang

Para ahli kesehatan telah meromendasikan untuk menambahkan makanan seperti avokad, almon, stroberi, dan buah ara untuk diet harian, yang dapat membantu meningkatkan fungsi seksual.

Editor senior majalah kesehatan, Largemen Roth, menyarankan beberapa jenis nutrisi tertentu dalam makanan yang dapat membantu pasangan semakin panas di kamar tidur.  Beberapa jenis makanan yang dimaksud oleh Largemen. Seperti :

1. Ara

Ara memiliki serat yang larut dan tidak larut, yang baik untuk tubuh. Ara sangat penting dikonsumsi, karena baik untuk kesehatan jantung, dan membantu mengatasi rasa lapar berlebih.

Dengan kesehatan jantung yang baik, darah akan mengalir ke organ dengan lancar. Ini buah yang sangat penting dikonsumsi wanita, karena akan membantu menyetabilkan berat badannya, namun tetap sehat dan membuat wanita terlihat seksi.

2. Avokad

Avokad atau yang biasa disebut alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal. Bermanfaat untuk menjaga jantung Anda tetap sehat.

Avokad sangat baik bagi pria agar tak terkena penyakit jantung. Apabila seorang pria terkena penyakit menakutkan tersebut, maka tak menutup kemungkinan dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi.

3. Kacang almon

Almon memiliki nutri dan mineral, seperti zinc, selenium, dan vitamin E. Almon juga penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi kaum hawa.

Vitami E sangat diperlukan untuk membuat estrogen dan testosteron. Yang tentunya, akan meningkatkan gairah pasangan, dan bertindak sebagai stimulan seksual dan membantu dalam kesuburan.

4 Stroberi


Stroberi mengandung asam folat, yang mampu membantu mencegah cacat saat melahirkan, dan bermanfaat dalam meningkatkan jumlah sperma.

Warna merah pada stroberi dikenal mampu meningkatkan libido. Bahkan, sebuah studi di tahun 2008, menemukan pria merasa terangsang saat melihat wanita berbaju merah.

Jika Anda mencelupkan stroberi ke dalam cokelat, maka akan mendapatkan manfaat ganda.

Gunakan cokelat yang terbuat dari 70 persen kakao. Cokelat yang sedikit pagi mengandung flavonoid (bahan kimia alami dengan sifat antioksidan), yang dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah. Nikmati satu atau dua ons sehari untuk meningkatkan libido.

5. Jeruk

Jeruk mengandung antioksidan, vitamin C, dan asam folat. Jeruk juga baik untuk kesehatan reproduksi. Antiokdsidan dalam vitamin C hanya memiliki umur yang sangat singkat. Bila berlebihan akan dibuang. Karena itu, pria harus memiliki asupan yang cukup secara konsisten untuk mendapatkan manfaat dari jeruk.

Karena kebanyakan dari kita tidak cukup makan buah dan sayuran, ada baiknya untuk rutin mengonsumsi jeruk lebih baik.

Jeruk bagus untuk libido. Ketika sehat, pria akan dapat tampil dahsyat di ranjang. Penyakit jantung dan sirkulasi darah yang buruk, dapat memengaruhi kejantanan pria.

No comments: