Wednesday, April 17, 2013

Kiat Berpakaian Agar Terlihat Tinggi

 

Wanita senang dengan pria yang badannya tinggi, bahunya bidang, dan pinggulnya kecil. Bagi wanita, penampilan pria itu penting untuk menentukan daya tariknya.

Memang, wanita suka dengan pria yang ukuran kelaminnya lebih besar. Namun, jangan khawatir karena hanya beberapa wanita. Menurut survei Mens Health terhadap 3.289 wanita, hanya 7 persen yang mengatakan ukuran penis sangat penting. Tapi, untuk ukuran badan. Pria tak bisa seketika langsung tinggi. Namun, Anda bisa menciptakan kesan tinggi dengan berbagai trik dalam berpakaian.

Berbagi kiat khusus cara berpakaian untuk para pria dan wanita yang memiliki kekurangan pada tinggi badannya, seperti :

  • Coba satu warna. Kenakan pakaian monokoromatik (satu warna) bisa menciptakan penampilan garis yang lebih tinggi dari bahu hingga ujung kaki.
  • Garis-garis. Pola ini membuat Anda terlihat tinggi dibandingkan dengan pola apapun. Tapi pastikan garis yang proporsional sesuai dengan kerangka tubuh Anda. Garis yang terlalu lebar dengan tubuh yang kurus malah bisa membuat Anda lebih pendek.
  • Kenakan celana yang lebih gelap dibanding kemeja Anda. Warna yang lebih menyala di bagian atas bisa menggeser perhatian dari kaki dan membuat separuh atasan terlihat lebih pendek dan besar.

No comments: