Wednesday, March 20, 2013

Gaya Bercinta Cerminkan Kepribadian Anda

 

Ada beragam gaya atau pose bercinta. Namun, bisa jadi Anda kerap melakukan pose yang itu-itu saja karena cocok. Namun dari pose itu, Anda bakal tahu siapa diri Anda sebenarnya karena menurut terapis dan konselor seks Simran Chaddha mengatakan, gaya bercinta mencerminkan pribadi Anda.

Berikut 4 posisi bercinta yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang seperti dikutip TimeofIndia:

1. Misionaris

Jangan berpikir posisi misionaris itu membosankan. Ada banyak yang bisa dikatakan dengan posisi ini tentang kestabilan dan kelembutan. Pasangan bisa mempertahankan kontak matanya ketika sedang berbagi pengalaman paling intim. Ini menandakan kesetiaan dan ketergantungan.

Tapi, posisi misionaris juga menjadi tanda kecemasan karena pria ingin terus memastikan kalau apa yang dilakukan benar dengan membaca ekspresi wajahnya dan gerakan wanita.

2. Doggy style

Untuk pria, posisi ini menyenangkan dengan mengirimkan pesan yang kuat untuk pasangannya. Sementara wanita mungkin tidak terlalu suka. Tangan mengontrol sepenuhnya untuk posisi ini sehingga meninggalkan pesan kalau wanita berada di bawah kekuasaan pria.

Posisi ini tak membuat pasangan intim karena tak bisa kontak mata dan mengungkapkan keinginan untuk mengontrol kesalahan pria. Sisi positifnya, pria menjadi terbuka untuk berpetualang dan akan melakukan apapun untuk petualangan seksualnya.

3. Cowgirl

Dengan posisi wanita di atas menandakan pria ingin mendapatkan kemudahan dalam kehidupan, sombong, dan cenderung malas. Pria ingin wanita yang melakukan semua kerja keras. Ada ketegangan dalam kaitan dengan motivasi dan ambisi yang rendah. Namun, bila dikombinasikan dengan posisi lain bisa menjadi indikator baik yang menunjukkan bahwa seseorang tak keberatan menyerahkan kontrol sesekali di tangan orang lain.

Posisi ini juga memberikan keajaiban untuk wanita dan pria yang penuh kasih sayang dan meningkatkan kenikmatan secara optimal.

4. Spooner

Butuh pria yang percaya diri serta belaian wanita yang dicintainya. Posisi ini juga merupakan cermin kepribadian yang posesif. Dalam posisi dominan, tubuh pria membungkus wanita dan pria menguasai wanita. Pria senang mengklaim wilayahnya. Namun jika pria senang disendok, ini menunjukkan kepribadian yang ingin diperhatikan. Ada tanda-tanda kurang percaya diri juga.

No comments: