Wednesday, October 17, 2012

Penyakit Sindrom Kelelahan

 

Para pekerja pasti mengalami apa yang di sebut kelelahan.  Hal ini terjadi di karenakan aktifitas yang padat yang dapat membuat tubuh merasa tidak maksimal.

Terkadang orang malah sering membuat jadwal yang sangat ketat setiap hari, terkadang membuat terus memaksakan tenaga. Namun, jika tidak beristirahat secara teratur dan tubuh anda teralalu lelah dalam waktu yang lama, anda dapat mengidap sindrom kelelahan kronis.

Setiap orang akan merasakan efek berbeda-beda saat merasa lelah. Bisa pusing, atau sekadar pucat. Mulai dari sekarang, anda harus menyadari gejala kelelahan yang dialami.

Lihatlah ciri-ciri kekelahan kronis yang mungkin anda alami. Jika anda tidak bisa fokus, merasa depresi, pelupa, atau tidak bisa mencerna dengan baik. anda mungkin menderita sindrom kelelahan kronis.

Akibat dari sindrom ini dapat menimbulkan obesitas, timbunan lemak yang berlebih namun hanya terdapat di sekitar perut saja.  Bukan hanya itu saja, hal ini dapat membahayakan dan mengganggu aktifitas sehari-hari, juga dapat menjadi depresi dan insomnia.

Jika tidak mau mengalami sindrom kelelahan kronis, maka mulailah menjaga diri anda. Mulailah perhatikan aktivitas dan waktu berisitirahat anda dengan baik

No comments: