Sunday, October 14, 2012

Penyakit Para Lelaki Yang Malu Untuk Diungkapkan

Para kaum Adam biasanya sering menyembunyikan keluhan-keluhan dan penyakit yang di alami dia.  Hal ini di sebabkan karena malu untuk di ceritakan dan mereka lebih baik untuk menyimpannya saja.




Mungkin mereka yang melakukan cara seperti itu belum tahu apa bahaya dari penyakit yang mereka alami, dan harusnya segera di konsultasi juga di cegah karena mungkin itu bisa menular.  Penyakit yang biasanya para lelaki malu untuk mengungkapkanya, seperti :

1. Ejakulasi Dini

Seperti sembelit atau sakit perut, ini juga menjadi masalah kesehatan yang didera pria. Jangan merasa malu karena pria banyak yang mengalaminya. Pria tak mempunyai keberanian untuk berbicara masalah kesehatan mereka ke siapa pun. Ejakulasi dini atau disfungsi ereksi terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat, stres, merokok, dan alkohol. Jika Anda malu berkonsultasi dengan dokter wanita, datangi dokter pria dan berobatlah. Duduk di rumah saja karena malu tidak bisa menolong Anda. Disfungsi ereksi merupakan salah satu gejala dari masalah jantung dan penyakit lainnya.

2. Buang air kecil berlebihan

Sebagian besar pria merasa air seni mereka kebanyakan sehingga membuang waktu mereka di tempat kerja. Pria tidak tahu mengapa pipis mereka begitu banyak dan membahas masalah itu membuat mereka malu. Sebenarnya, fungsi kandung kemih dan kadar air di tubuh berbeda pada setiap pria. Tapi jika Anda tiba-tiba buang air kecil lebih banyak dari sebelumnya, berkonsultasilah dengan dokter. Buang air kecil berlebihan bisa menjadi gejala diabetes.

3. Kelamin berbau

Ini adalah salah satu masalah kesehatan yang memalukan pria. Pria benci dengan bau menyengat yang berasal dari kelamin mereka. Obat sederhana untuk masalah kesehatan pria ini adalah kebersihan. Menjaga kebersihan pribadi dengan mencukur atau memangkas rambut kelamin. Cucilah dan bersihkan alat kelamin karena bau sering muncul dari bakteri dan dapat menyebabkan infeksi. Hindari memakai celana ketat. Pilihlah celana katun dan celana longgar dan piyama.

4. Kulup sakit atau nyeri

Ini adalah salah satu masalah kesehatan seksual laki-laki. Setelah bercinta, sebagian besar pria kulupnya sakit dan membuat mereka sulit buang air kecil atau menahannya! Segera berkonsultasi dengan dokter.

No comments: