Sunday, September 16, 2012

Tips Buat Ibu Yang Sibuk Agar Tetap Berolahraga



Kesibukan membuat seorang ibu sulit mencuri-curi waktu untuk berolahraga. Padahal kaum ibu membutuhkan banyak energi untuk mengerjakan banyak aktivitas. Anda bisa menyelipkan sedikit olahraga di antara kesibukan sebagai orangtua.

Berikut beberapa tipsuntuk ibu yang sibuk dari pelatih fitnes di Everett Y agar bisa tetap berolahraga. Namun jika gagal, ingatlah bahwa Anda bisa selalu berolahraga ketika melatih bayi berjalan.

  1. Bergabung dengan gym sekaligus penitipan anak. Jika khawatir dengan biaya, pertimbangkan salah satunya.

  2. Ambil kelas. Kelas latihan adalah cara yang bagus untuk berlatih dalam waktu singkat. Anda juga akan berkesempatan bertemu orang baru. Sebagai bonus, Anda bisa belajar keterampilan baru yang bisa dicoba di rumah ketika waktu ketat.

  3. Berenang bareng anak-anak. Anda berdua akan dapat sama-sama olahraga.

  4. Berjalan. Mengajak anak berjalan dengan stroller atau menggendongnya membuat Anda bergerak. Membawa berat tambahan dari anak Anda bisa membantu membakar banyak kalori dan memperoleh kebugaran.

  5. Bersenang-senang selama iklan. Jika Anda menonton televisi bersama keluarga, lakukan sesuatu yang konyol dan aktif selama iklan. Buatlah menjadi permainan. Lakukan sit-up atau jumping jack. Sebagai bonusnya, Anda akan mengalihkan anak-anak dari iklan.

No comments: