Thursday, September 6, 2012

Cara Tepat Berhenti Meroko

 



Rokok sudah menjadi konsumsi pokok bagi masyarakat, sangat sulit memang untuk memnghentikan kebiasaan buruk itu, kecanduan rokok memng susah untuk dihilangkan, namun penemuan baru yang dapat memberikan pencerahan untuk dunia kesehatan berasal dari Cina.

Seseorang peneliti asal Cina menemukan cara untuk menghentikan seseorang dari kecanduan rokok yang memng sudah menjadi konsumsi pokok.  Peneliti ini, menemukan penawar agar berhenti merokok yaitu teh hijau, teh ini dapat berfungsi layaknya sebagai terapi pengganti nikotin, umumnya ditemukan di teh, efektif menghentikan kecanduan ngudut.

Bukan hanya itu saja kelebihan dari teh hijau tersebut, bahkan teh ini memiliki zat oral asam amino L-Theanine pada teh hijau, dikenal memiliki efek anti stres dan bertindak sebagai agen santai. Penelitian ini menunjukkan teh hijau dapat menjadi alternatif untuk keluar dari kebiasaan adiktif, khususnya merokok.

Fungsi selanjutnya adalah sebagai sistem kekebalan tubuh dari radikal bebas yang berbahaya di jalanan seperti asap kendaraan, dan banyak yang lainnya.

No comments: