Monday, July 30, 2012

Menurunkan Berat Badan Dengan Air Mani


Untuk menurunkan berat badan, ada banyak metode atau cara diet yang berani dilakoni khususnya oleh kaum hawa. Namun metode yang ditempuh oleh seorang wanita yang satu ini tergolong aneh, karena yang ia gunakan untuk berdiet adalah air mani pria.

Kim Kelly, adalah seorang bintang film porno yang berharap dapat menurunkan berat badan hingga 9 kg dalam waktu 30 hari dengan cara diet yang tak wajar, yaitu dengan menelan air mani.

Wanita asal Santa Monica, California, ini setidaknya menelan 6 sendok teh air mani dalam sehari. Jika dihitung, sekali ejakulasi pria mengeluarkan 1 sendok teh air mani yang mengandung 15 kalori. Artinya, dengan cara diet ini Kelly mendapatkan 45 hingga 90 kalori per hari.

Dalam masa dietnya itu, ada lebih dari 800 pria yang menawarkan bantuan pada Kelly. Tentu saja Kelly harus menyeleksi terlebih dahulu, terutama untuk mengetahui apakah pria tersebut memiliki infeksi seksual menular atau tidak.

Meski tak masuk akal, nyatanya Kelly berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 pound (6,8 kg). Melengkapi metode dietnya, tak hanya air mani yang ia telan tetapi juga smoothie pisang dan brokoli.

Ahli nutrisi memang sepakat bahwa 'jus pria' ini mengandung banyak nutrisi seperti zinc dan zat gizi lain, tapi tak satu pun bukti ilmiah membuktikan bahwa menelan air mani dapat menurunkan berat badan

No comments: