Thursday, July 12, 2012

Makanan yang dapat Meningatkan Gairah Seksual


Ternyata apa yang kita makan bisa berpengaruh dalam hubungan seksual. Namun pada umunya orang lebih memilih obat yang mengandung kimia untuk menaikan gairah seksual, tapi itu berbahaya. 

Apakah anda tau ? ada makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual anda, anehnya makanan yang berbau menyengatlah yang dapat membuat seks menjadi bergairah.

Seperti pada makanan sebagai berikut :

Asparagus

Dalam Asparagus terdapat asam folat yang banyak, makanan ini bisa berfungsi untuk meningkatkan histamin yang dapat membuat pria atau wanita yang mengkonsumsinya akan lebih mudah dalam mencapai orgasm.

Bawang Putih

Bawang putih adalah jenis ubi yang memang memiliki bau menyengat, namun kegunaannya ternyata luar biasa.  Di dalam bawang putih terdapat zat allicin, yaitu bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. 

Tiram

Tiram adalah seafood yang memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya.  Makanan ini mengandung banyak mineral zinc yang dapat meningkatkan hormon testosteron.  Zinc juga berperan penting sebagai neurotransmitter atau penghantar pesan pada sistem impuls syaraf.

Jahe

Jahe ini dapat berfungsi untuk mempercepat aliran darah, dengan meminum air jahe yang segar akan meningkatkan libido seseorang yang mengkonsumsinya.  Dengan hanya menghirup aroma jahe yang pedas itu sudah cukup untuk menaikkan gairah seks, apalagi jika meminumnya makan rasa pedas di dalamnya dapat membuat bergairah.

Cokelat

Cokelat mengandung phenylethylamine yang berfungsi membantu penyerapan dalam otak dan menghasilkan dopamine yang akan menyebabkan perasaan gembira, meningkatkan rasa tertarik, dan dapat menimbulkan perasaan jatuh cinta.  Makanya coklat di artikan sebagai tanda cinta pada hari valentine.

Semangka

Semangka mengandung sitrulin, ketika diserap ke dalam tubuh berubah menjadi arginin dan asam amino. Sitrulin ini bekerja memberikan manfaat seperti kekebalan tubuh, jantung, dan sistem peredaran darah, juga meningkatkan ereksi pada pria. Bahkan, kemungkinan besar dapat mencegah dan mengobati masalah disfungsi ereksi.








No comments: