Wednesday, July 4, 2012

Hal Rememh yang Membuat Wanita Terangsang


Seorang pria akan cepat terangsang apabila melihat tubuh yang seksi dengan belahan dada yang terlihat, namun jika mereka melihat yang tidak berbau akan seks, pasti akan biasa saja.  Berbeda dengan wanita, mereka cenderung akan merangsang akibat hal-hal yang sepele, misalnya bau badan yang wangi, film atau dari suasana yang romantis.

Para wanita akan lebih terangsang karena sifat emosional nya, sekedar sapaan di pagi hari dan memberikan perhatian yang lebih itu sudah cukup untuk mendapatkan hati wanita. 

Berikut adalah hal yang remeh yang membuat wanita akan terangsang :

1. Tulisan Tangan

Tulisan tanggan yang di berikan kepada wanita akan membuat wanita tersanjung, namun seiring dengan perkembangan zaman hal itu sudah tiak pernah di pergunakan lagi.  Beberapa wanita menganggap kata-kata yang tertulis seperti cakaran ayam di atas kertas adalah hal yang indah, terutama apabila tulisan itu mengenai dirinya. Ada sesuatu di balik tulisan kasar dari pria yang membuat wanita jatuh hati.

2. Bau Tubuh yang Segar

Wanita pada dasar nya menyukai kebersihan, namun mereka juga menyukai aroma badan dari para pria, hal itu dapat membuat para wanita menjadi senang.  Kelenjar keringat pria menghasilkan feromon, yaitu molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks. Aroma tubuh pria dapat menjadi daya tarik untuk wanita, dengan syarat kebersihan tubuh dijaga dengan baik.

3. Menyebut Namanya

Panggilan mesra kepada seorang wanita itu memang sudah biasa di dengar jika memanggil sang pacar.  Namun hal sepele yang selalu pria lupa adalah memanggil namanya.  Bagi wanita, namanya akan terdengar seksi jika diucapkan dari mulut kekasihnya. Cobalah sesekali memanggil pasangan wanita dengan namanya.


4. Melihat Pasangan Fokus Dengan Kegiatannya


Wanita senang jika melihat pasangannya sedang sibuk bekerja, hal itu menunjukkan keseriusan dan dedikasi, suatu hal yang sangat bersifat gentle dan maskulin di mata wanita.


5. Melihat Pasangan Tersipu Malu


Meskipun wanita lebih senang dilindungi oleh sosok pasangan prianya, bukan berarti wanita adalah makhluk yang selamanya lemah. Wanita terkadang suka akan tantangan baru dan sedikit agresif. Misalnya, tiba-tiba merayu atau memuji pasangannya sampai pasangannya menunjukan rona merah di wajahnya karena tersipu malu. Bagi wanita, adalah hal yang fantastis melihat sisi lain dari pria yang dikasihinya.

No comments: