Tuesday, May 22, 2012

Tempat Asik Untuk Bercinta


Bosan bercinta di tempat tidur atau hanya di satu tempat saja, mungkin sebagian orang banyak yang suka berimajinasi tentang hal bercinta dengan melakukan apa saja yang menurutnya dapat menggugah gairah sexsualitas.

Adapun orang yang membuat gairah sexsual memuncak dengan menentukan tempat yang enak buat bercinta seperti :

1. Di Balkon

Sex di tempat ini dapat membuat rilex dan memberikan pemandangan yang indah dari atas balkon.

2. Di Dalam Mobil

Hal ini hanya untuk yang bernyali besar, biasanya di lakukan oleh remaja pada umumnya yang tidak memiliki tempat untuk melepaskan hasratnya.  Namun, bagi pasangan suami istri harus mencoba juga dan rasakan kenikmatan yang tiada tara.

3. Di Dalam Tenda

Tempat bagi para petualang, dengan menikmati hasrat sex di dalam tenda dengan bercahayakan sinar bulan dengan bertempat di alam, mungkin ini adalah sensasi sangat berbeda dan penuh ketegangan.

4. Di Dapur

Bagi anda seorang suami, cobalah memberi kejuta dengan menghampiri sang istri dan merayu dengan mesra juga memberikan sensasi sex di dapur semabri menyicipi hidangan yang akan di sediakan.

5. Di Lift

Yang ini bisa di bilang sangat extreme dengan penuh ketegangan dan kecemasan.  Coba anda lakukan di lift yang dirasa selalu sepi dan jarang di gunakan, begitu pula harus menyiapkan jari menempel pada tombol untuk mempersiapkan resiko yang akan terjadi.

6. Di Kolam Renang

Kolam renang adalah tempat terasik untuk melakukan percintaan dan jika anda memiliki kolam renang pribadi maka hal ini menjadi tempat yang baru yang akan di lakukan di rumah.

No comments: