Monday, March 12, 2012

Ular Kobra berkepala Tiga

Serentak warga Kota Pagaralam Sumatra Selatan menemukan keanehan pada ular kobra berkepala tiga dengan panjang kira-kira tiga meter dan lebar sebesar baterai senter.

Ular yang ditemukan di jalan raya sempat mengundang banyak warga yang hendak melintas di jalan itu.  Para warga sempat mengabadikan ular dengan kameranya sebelum beranjak masuk kedalam lubang.

Namun karena mereka merasa takut dan aneh, warga yang berada di lokasi hanya mengabadikan dengan kamera tidak berani untuk menangkap dan mendekati, lalu ular tersebut masuk ke dalam semak belukar.

Sebelum ular itu pergi ke semak belukar, terlihat ketiga kepalanya terbuka dan mengeluarkan lidah itu menandakan terjadinya ancaman dan rangsangan pada hewan tersebut.

Menurut Pelaksana Tugas Dinas Perternakan Dan Perikanan Kota Pagaralam, Piterman di dampingi dr. Anhar mengatakan kemungkinan terdapat kelainan gen pada ular tersebut sehingga memiliki kepala yang lebih dari biasanya, dan para ahli mengatakan belum menetapkan secara ilmiah karena hanya memiliki bukti foto dan video saja.


No comments: