Thursday, June 5, 2008

Link Berita : Video Mesum remaja Minahasa, Kontroversi Laptop $100 dll...

Guys... semoga bermanfaat or at least menghibur ..


“Flexi Jumbo Bonus” - Program hemat bagi pengguna Flexi


flexi jumbo bonusPT Telkom meluncurkan program “Flexi Jumbo Bonus” yang memberikan keuntungan para pelanggan berupa tarif flat Rp49,00 per menit ke seluruh Indonesia dan SMS sepuasnya hanya dengan Rp5.000,00 ke sesama pelanggan Flexi.


“Program nasional ini berlaku mulai tanggal 1 Juni 2008-31 Agustus 2008. Namun khusus pelanggan Flexi di Telkom Divisi Regional (Divre) IV Jateng/DIY baru bisa menikmati program ini tanggal 4 Juni 2008,” kata Manajer Komunikasi Telkom Divre IV Jateng/DIY, Sudjatmiko, di Semarang, Selasa.
…read full article…



Kontroversi Laptop $100 Negroponte


laptop murah negroponteGebrakan Asus dan Intel dengan laptop murahnya eee PC cukup mengagumkan, namun sesuatu yang lebih dahsyat tengah berlangsung saat pendiri lembaga nirlaba One Laptop Per Child (OLPC) , Prof. Nicholas Negroponte, mengembangkan produk sejenis yang jauh lebih murah hanya 100 dolar per unit yang kalau dikonversi ke dalam rupiah harganya kurang dari 1 juta.
…read full article…



“Sex and the City” Pecahkan Rekor “American Pie”


sex and the cityLos Angeles (ANTARA News) - Didorong oleh sambutan yang meluap dari ribuan wanita, film debutan yang diusung dari serial televisi terkenal “Sex and the City” telah memecahkan rekor box office yang diciptakan sebuah film komedi orang dewasa, demikian menurut angka studio yang dirilis Senin.
…read full article…



Peluncuran Versi Linux BlueSoleil untuk PC Ultra Mobile


bluetooth bluesoleil linux versionIVT, perusahaan spesialis teknologi Bluetooth terkemuka dunia, mengumumkan telah menempatkan piranti lunak aplikasi Bluetooth populernya, BlueSoleil 5.0 di Windows XP/Vista pada Sistem Operasi Linux (kernel 2.6 atau lebih tinggi), yang memberi pengguna Linux dengan tampilan dan rasa GUI dan kemampuan yang sama. IVT akan memperlihatkannya pada Taipei Computex, 3-7 Juni di Paviliun Bluetooth.
…read full article…



Guru SMP berfoto bugil dengan pria selingkuhannya


adegan mesum, foto bugilAkibat foto bugil guru SMP Negri 2 Pamekasan ini dengan seorang pria selingkuhannya yang seorang PNS di lingkungan Dinas Perhubungan Pamekasan ini beredar luas, menyebabkan sang guru dipecat.


Kepala Dinas P dan K Pamekasan, Yusuf Suhartono, Senin (2/6), menyatakan pemecatan Ri dilakukan setelah pihaknya menerima laporan tertulis dari istri selingkuhan Ri.
…read full article…



Video Mesum Sepasang Remaja Minahasa jilid 2


adegan mesumMinahasa: Video adegan mesum kembali beredar, kali ini pelakunya adalah sepasang remaja yang dikenal sebagai warga Tumpaan di Minahasa Selatan. Video berdurasi tiga menit lebih itu menampilkan adegan seronok kedua remaja layaknya seperti adegan di film porno. Pria dikenal bernama Mike dan kekasihnya bernama Lindi.
…read full article…


No comments: