Tuesday, July 9, 2013

Sifat Lelaki Yang Tidak Disukai Wanita



Berhubungan dengan pria posesif ternyata memiliki dampak buruk bagi kejiwaan pasangannya. Ternyata, pria posesif pun dapat mengubah hidup seorang wanita secara drastis.

Selain itu, pria posesif juga terkenal sebagai pria pecemburu. Tak jarang seorang pria merasa cemburu apabila pasangannya berdekatan dengan pria lain, padahal itu adalah sahabatnya sendiri.

Ada beberapa alasan lainnya yang membuat wanita sangat benci memiliki pasangan yang posesif, seperti :

Over Protective

Pria seperti ini tidak akan pernah meninggalkan pasangannya seorang diri, di mana saja dan kapan saja, termasuk ketika pasangannya itu sedang berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya.

Bahkan, pria ini dapat menasihati pasangannya, ketika dia melihat pasangannya melakukan sesuatu yang dianggapnya aneh, di depan teman-temannya.

Selalu menghubungi di berbagai waktu

Pria posesif biasanya selalu menghubungi pasangannya di setiap kesempatan. Selain itu, pria itu pun akan selalu bertanya dengan hal-hal yang tak penting.

'Di mana kamu, sayang?','Kamu dengan siapa?', 'Di mana tempatnya?', 'Kamu pulang jam berapa?', adalah contoh kecil yang sering dilontarkan pria posesif ke pasangannya.

Pemarah

Apabila pasangannya melakukan apa yang tidak sesuai dengan yang diinginkannya, pria itu pun tak sungkan untuk memarahi pasangannya.

Pria itu pun akan memanggil pasangannya dengan nama, bukan panggilan sayang. Ditambah dengan komentar yang merendahakan dan mengintimidasi pasangan.

Pengintai

Seorang pria posesif memiliki sifat seperti ini. Dia ingin pasangannya untuk bisa selalu bersamanya sepanjang waktu. Dia melakukan ini untuk mengetahui apakah pasangannya sedang pergi seorang diri atau bertemu dengan pria lain.

Lalu, pria jenis ini pun selalu membaca pesan dan memeriksa panggilan yang ada di telepon pasangannya.

No comments: