Sunday, June 30, 2013

Wanita Tak Berkeringat Tanda Belum Nikmati Seks?



Sejak dulu, wanita dikenal senang memalsukan orgasme ketika datang waktu bercinta. Penelitian telah menunjukkan, sekitar 70 persen wanita sering memalsukan orgasmenya. Jika Anda berpikir tidak pernah melihat pasangan memalsukan orgasmenya, itu salah besar.

Rata-rata seorang wanita mengambil waktu kisaran 10-30 menit untuk mencapai `Big O`. Jadi, apabila pasangan Anda sudah melontarkan 'Oh my god', 'Oh no! Oh yes!', 'Saya hampir sampai', itu adalah pembohongan besar. Wanita hanya merasa dia harus menyudahi itu sebelum ia mencapai semua itu.

Seorang pria dapat mengenali tanda-tanda dari orgasme palsu yang diperlihatkan pasangannya.

Berkeringat

Wanita yang benar-benar mencapai orgasmenya setidaknya akan mengeluarkan sedikit keringatnya. Seluruh tubuhnya harus merasa panas dan dia mungkin akan mengeluarkan bahasa-bahasa yang sangat lazim, yang akan dikeluarkannya saat berhubungan seks. Jika suhu tubuhnya tidak bertambah, maka dia berpura-pura.

Kejang pada bagian perut

Pada saat wanita benar-benar mencapai klimaks saat bercinta (orgasme), maka otot-otot di seluruh tubuhnya akan mengencang dan berkontraksi yang menyebabkan sedikit kejang. Hal ini dapat terlihat di bagian perutnya. Itu sesuatu yang dapat Anda lihat dan rasakan. Jadi, itulah sedikit alasan apakah itu nyata atau tidak.

Kontraksi

Jika memang wanita merasa dirinya orgasme, ia pun akan mengepal kedua tangannya, dan rahimnya akan berkontraksi sekitar 10 sampai 15 kali, dan Anda akan merasa mengepal dengan sangat cepat.

No comments: