Friday, May 3, 2013

Beberapa Trik Agar Mr. P Terlihat Besar



Sebenarnya besar atau kecilnya penis tak begitu penting bagi kebanyakan wanita. Yang penting memuaskan. 99 persen wanita senang dengan apa yang dimiliki pria.

Namun, pria kerap kurang percaya diri dengan senjatanya itu. Agar wanita menilai pria memiliki kelamin besar, cobalah beberapa trik seperti dikutip MensHealth.

1. Turunkan lemak

Kelebihan lemak yang ada di atas tulang kemaluan bisa menyembunyikan penis. Bila pria kelebihan berat badan, lemak disimpan di dasar penis, yang membuat penis terlihat lebih kecil dan sulit menembus vagina sedalam-dalamnya. Kurangi lemak di sekitarnya dengan berolahraga yang teratur. Anda bisa menambah panjang penis satu inci.

2. Cukur rambut

Rambut kemaluan merupakan jubah yang bisa menyembunyikan kelamin pria. Pangkas rambut di sekitar pangkal penis dan ini akan membuat pria tak hanya mengekspos poros, tetapi juga membuat wanita lebih senang saat memberikan seks oral.

3. Bermain dangkal

Bermainlah pada beberapa inci pertama vagina wanita karena banyak ujung saraf yang tersimpan di bibir vagina dan klitoris. Semakin dalam gerakan, sensasi jadi berkurang untuk wanita.

"Dengan memfokuskan upaya di sepertiga saluran vagina, Anda akan memaksimalkan rangsangan pada ujung-ujung sarafnya," ujar penasihat seks Dr Pam Spurr.

No comments: