Tuesday, April 23, 2013

Kepribadian Dapat Dilihat Dari Gaya Berciuman



Banyak cara yang dapat digunakan untuk mencari tahu tipe pencium (kisser) apa Anda sebenarnya. Ada beberapa jenis ciuman yang dapat dilihat untuk menilai seperti apa orang tersebut, seperti :

Slatherer

Slatherers cenderung menggunakan banyak air liur, sehingga ciuman akan menjadi agak basah dan licin. Individu yang menerima ciuman ini biasanya merasa tersiksa dan sedikit kewalahan oleh antusiasme yang diperlihatkan dari seorang Slatherers.

Di dalam kehidupan nyata, seorang Slatherers dikenal sebagai orang yang memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang sangat tinggi. Gaya ciuman seperti ini mengungkapkan saling keterbukaan untuk saling mengasihi ketika satu pihak dalam kondisi lemah.

Selain itu, seorang Slatherers dikenal juga sebagai sosok yang setia dalam menjalin sebuah hubungan. Dia benar-benar dapat membuktikan dirinya adalah pasangan yang sangat baik.

Pecker profesional

Tipikal seperti ini biasanya menjadi penikmat ketika ciuman. Karena itu tekanan bibir merupakan metode untuk mencapai kenikmatan itu.

Ia yakin bahwa dirinya cukup banyak menguasai dasar-dasar ciuman. Karena itu teknik ciumannya berdasarkan apa yang dia baca atau ketahui.

Akibatnya, ia suka menggunakan 'keterampilan berciuman' untuk mengukur tolak ukur suatu hubungan dan percaya bahwa hal seperti itu dapat menunjukkan hal-hal seperti kompatibilitas seksual, keterikatan kimiawi, dan hubungan antara umur yang panjang dan sejenisnya.

Seorang peckers profesional cenderung menggunakan ciuman sebagai cara lebih baik untuk mencapai tujuannya, selain sebagai ekspresi cinta atau keintiman. Pada dasarnya, ia mencium untuk menentukan apa yang ada di dalam pikirnnya.

Dalam sebuah hubungan yang lebih mapan, ciumannya selalu mementingkan diri sendiri dan dapat menjadi sangat membosankan. Hal ini biasanya terjadi karena ia selalu fokus pada teknik yang pernah ia baca.

Deep sea diver

Secara harfiah, seorang kisser kini suka mengambil risiko. Dia percaya bahwa ciuman itu haruslah panjang, dalam, penetrasi, eksploratif.

Sedangkan memukul ketika berciuman diperlukan layaknya foreplay seksual yang juga dapat digunakan untuk memperkuat dominasi, pengawasan atau rayuan langsung. Terutama jika kepala si penerima dipegang dengan kedua tangan saat ciuman sedang berlangsung.

Jika keduanya menggunakan gaya berciuman yang sama, hasilnya tak lagi terasa nikmat. Bagi Anda yang menyukai gaya ciuman seperti ini, ini adalah cermin cinta Anda yang mendalam, penuh gairah, dan berkomitmen.

No show kisser

Seorang dengan tipe no show kisser memahami betul kekuatan ciuman itu sendiri. Tetapi, ia percaya bahwa berciuman tak terlalu banyak mengungkapkan sesuatu hal dan ia selalu mencoba untuk menghindarinya.

Orang dengan jenis ini termasuk kelompok minoritas, karena dirinya benar-benar tidak suka ciuman.

Berciuman bagi kelompok ini sangat mengganggu, memakan waktu, dan tidak berharga. Terutama karena dirinya terlalu fokus pada fakta bahwa ciuman membawa kuman.

Kisser and Teller

Untuk yang satu ini, ciuman tidak pernah merupakan tujuan akhir hidup, tetapi sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan di masa depan. Orang jenis ini benar-benar tidak memiliki referensi untuk setiap satu gaya fisik tetapi hidup pada saat ciuman dan memungkinkan keajaiban dari setiap tindakan ciuman untuk melakukan tugasnya.

Keduanya senang untuk fokus pada ciuman sebagai tindakan untuk memberi dalam sebuah hubungan

No comments: