Sunday, April 21, 2013

Fantasi Seksual Bisa Bikin Orang Keluar dari Masalah Kehidupan



Fantasi seksual terkadang mengganggu. Banyak orang merasa bersalah karena membayangkan berada di pelukan serta cumbuan yang bukan pasangannya. Inilah yang melumpuhkan fantasi seksualnya. Padahal, berfantasi bisa melepaskan diri dari masalah.

Berfantasi penting untuk mengembangkan pribadi serta kesejahteran diri. Dan membiarkan diri terlepas dari masalah kehidupan sehari-hari.

Ada berbagai macam fantasi seksual, bisa berupa kekerasan dan kepasrahan atau berupa kelembutan dan kasih sayang. Fantasi tersebut meliputi tindakan posisi seksual berbeda, memiliki beberapa pasangan, homoseksual, senang melihat seksualitas orang, dan lain sebagainya.

Dalam berfantasi, seseorang bisa membayangkan diri sendiri, pasangan di kehidupan nyata, orang terkenal, orang asing, atau siapa pun.

Segala skenario dalam fantasi seksual terjadi begitu saja atau secara tidak sadar seseorang membayangkan memainkan peranan penting yang membuatnya terangsang.

Dengan memicu sensasi erotis, fantasi yang terjadi berulang memungkinkan seseorang untuk keluar dari masalah sehari-hari.

Fantasi seksual seringkali membuat seseorang seperti menghilang dari kehidupan nyata. Seseorang bisa memiliki pengalaman yang tidak dialami dalam kehidupan nyata. Itu dilakukan melalui imajinasi serta eksperimen mengenai suatu hal yang menakutkan atau memesona.

Sebagai aturan, fantasi merupakan bagian penting dari kehidupan seks yang membantu tetap sehat dan seimbang.

No comments: