Tuesday, April 9, 2013

5 Jenis Olahraga Yang Dapat Meningkatkan Gairah Sexual



Bukan rahasia lagi bahwa olahraga dapat meningkatkan suasana hati juga mampu mendorong hasrat seksual Anda. Namun, untuk mendapatkan itu semua, Anda tak harus pergi ke gym dan mengangkat yang berat-berat.

"Latihan fisik lain dapat membentuk tubuh sekaligus meningkatkan performa seksual, sehingga gairah seks kita bakal meningkat," kata psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis, Marianne Brandon, MD.

Ada 5 jenis latihan yang dapat Anda lakukan agar gairah seksual meningkat.

1. Pole dance

Mungkin dulu banyak anggapan bahwa pole dance hanya untuk penari erotis. Namun kini, di seluruh penjuru belahan dunia lainnya, banyak kelas-kelas khusus pole dance dibuka.

Untuk wanita dengan libido rendah, pole dance dapat mengatasinya.

"Saya sering merekomendasikan hal ini dengan pasien sebagai pekerja rumah," kata Brandon.

2. Cardio striptis

Olahraga satu ini dapat dilakukan di rumah, dalam kondisi apa pun. Anda bebas membuka baju, celana, atau apa pun yang dikenakan, untuk menjadikan olahraga ini terasa makin seksi.

3. Belly dance

Belly dance dipercaya dapat membakar 350 kalori dalam satu jam. Menurut Brandon, untuk seorang wanita yang tidak nyaman dengan 2 olahraga sebelumnya, dapat melakukan olahraga satu ini.

4. Yoga telanjang

Melakukan latihan yoga tanpa mengenakan pakaian dapat membuat Anda lebih santai dan menenangkan.

"Semakin banyak Anda berpikir tentang seks, makin ingin memilikinya," kata Brandon.

Latihan fisik dengan gaya seksi dapat menimbulkan harapan posifif dan membantu merasa lebih tune in dengan tubuh Anda," tambahnya.
Banyak pose yoga yang tanpa mengenakan pakaian. Itu akan membuat pinggul, paha, dan panggul lebih kencang, dan mampu mencapai orgasme lebih baik lagi.

5. Zumba

Tarian cepat dan rancak asal Kolombia ini benar-benar bisa membuat Anda menggila. Disukai di enam benua. Zumba merupakan campuran gerakan aerobik tradisional yang berfungsi untuk memompa jantung secara maksimal.

No comments: