Monday, October 1, 2012

Manfaat Seks Di Pagi Hari


manfaat seks pagi
Pada pagi hari biasanya orang sibuk dengan masing-masing aktifitas yang mereka jalani, sehingga tidak ada waktu untuk sarapan apalaghi untuk melakukan seks pagi hari atau biasa di sebut " Morning Glory ".  Namun, siapa sangka jika ternyata bercinta di pagi hari itu justru sangat menyehatkan.

Pasangan yang memulai hari mereka dengan aktivitas seks akan lebih sehat dan lebih bahagia daripada mereka yang memilih untuk minum teh dan sarapan. Ini adalah sejumlah alasan yang ada ketika seks menjadi menyehatkan, seperti :

1. Berhubungan seks pagi hari melepaskan reaksi kimia baik di otak, oksitosin. Zat kimia itu akan membuat pasangan merasa terikat dan saling membutuhkan satu sama lain sepanjang hari.

2. Percaya atau tidak, seks pagi hari akan membuat Anda lebih sehat karena menangkal virus penyebab pilek atau flu. Karena membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat sepanjang hari.

3. Untuk kecantikan, seks pagi hari akan membuat rambut Anda semakin indah. Bahkan, menjaga dan merawat kulit serta kuku.

4. Berhubungan seks pagi hari selama tiga kali dalam seminggu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Selain itu, pagi hari adalah saat terbaik untuk melakukan hubungan seks. Karena di pagi hari tingkat testosteron pria tengah berada di posisi puncak dan sirkulasi darah ke penis juga meningkat.

No comments: