Tuesday, September 11, 2012

Larangan Bercinta Sebelum Akan Tanding

 
Setiap atlet pasti rawan akan cedera, saat bertanding maupun pada saat latihan.  Namun biasanya terdapat larangan untuk bercinta sebelum akan bertanding di lapangan, hal itu di klaim sebagai penyebab cedera pada atlet.

Menurut para dokter yang menangani para atlet, 2 hari sebelum mulainya pertandingan dilarang untuk bercinta. " "Menghindari aktivitas seksual selama dua hari sebelum pertandingan sangat penting untuk mencegah strain otot, kontraksi, atau radang," kata Profesor Alfonso De Nicola.

Larangan seperti ini sebenarnya sudah menjadi peraturan tetap untuk para atlet, karena menurut mereka lebih baik mencegah atau menghindari hal-hal yang mungkin dapat mencederakan atlet dari pada mengobati.

Selain itu juga para atlet di atur dalam konsumsi makan dan minumnya, juga dilarang keras untuk meminum alkohol dan merokok yang akan mengurangi kinerja pada atlet.

Apakah larangan bercinta beralasan atau tidak? Namun Napoli tercatat memiliki sedikit pemain yang mengalami cedera otot. Tampaknya aturan keras itu menjadi salah satu cara yang sulit dilakukan pemain muda yang kaya.

Pada kasus gelandang Milan, Kevin-Prince Boateng, yang mengalami cedera paha pada musim lalu dituding karena bercinta dengan kekasihnya 7-10 kali per minggunya.

No comments: