Wednesday, October 22, 2008

HOTNEWS

Britney Spears lolos dari jerat hukum atas kasus tilang

Britney SpearsLOS ANGELES — Britney Spears mencetak kemenangan simbolik dalam kasus pengadilannya akibat mengendarai mobil tanpa SIM yang berlaku, Selasa, setelah para juri tak mencapai kata sepakat untuk memberikan keputusan, sehingga mendorong hakim membatalkan tuduhan terhadap penyanyi bermasalah itu. Pada hari ketiga sidang, para juri menghadapi jalan buntu menyusul hasil pemungutan suara 10 banding 2 yang berarti membebaskan bintang pop itu, yang tak pernah hadir dalam sidang, dari segala tuduhan. .. BACA SELENGKAPNYA...!


Tiga Siswi SMP Pesta Seks di Hotel

pesta seksApa jadinya kota Batam jika para pelajar SMP di kota ini mulai mengenal istilah seks bebas dan melakukan pesta seks tanpa adanya rasa malu? Pesta seks para pelajar SMP ini dilakukan pada hari Sabtu (18/10) di Hotel Singapura, Jodoh. Di dalam kamar ini ketiga pasangan melakukan pesta seks dengan tanpa rasa risih dan malu, nafsu seakan menutupi syaraf malu ketiga pasangan tersebut. BACA SELENGKAPNYA...!



Teknik Membuka Celana Saat Foreplay

foreplayTEKNIK melepaskan pakaian sebelum melakukan aktivitas seksual bersama istri atau suami merupakan sebuah langkah yang sangat penting diperhatikan. Ada seninya juga bila kita mau mempelajarinya.

Kita bisa saja menganggap membuka celana atau baju sebagai bagian dari foreplay. Sebab itu, sedikit belajar mengenai hal ini dari seorang seksolog sangat penting. Berikut ini sedikit teknik membuka celana sebelum kita melakukan hubungan seksual menurut John Gray, Ph.D, dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom. BACA SELENGKAPNYA...!


Sakit Kepala Karena Ngeseks

ngeseksJIKA Anda sering sakit kepala, jangan dulu menyalahkan pekerjaan yang masih menumpuk. Bisa jadi sakit kepala yang Anda alami berhubungan dengan seks. Tapi, bagaimana mungkin?

Survei yang dilakukan National Headache Foundation terhadap 170 pasien menunjukkan, 46 persen pasien mengalami sakit kepala terkait dengan hubungan seks. Survei dilakukan selama bulan Desember dengan mayoritas responden adalah kaum hawa berusia lebih dari 21 tahun. BACA SELENGKAPNYA..!


Harimau Menyerang Manusia Karena Efek Global Warming

harimauTingkat serangan harimau pada manusia di India terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini danitu sudah terjadi sejak efek global warming

mulai menmpengaruhi habitat alami dunia binatang ini.

Air laut yang terus naik mengurangi jumlah hutan mangrove di wilayah Sundarban India yang terdiri dari rawa-rawa dan payau, terbagi dalam pulau-pulau kecil dan saluran-saluran air. Dan di habitat inilah hidup populasi harimau yang cukup besar dalam sebuah taman nasioal yang dilindungi. BACA SELENGKAPNYA...!

No comments: