Friday, August 8, 2008

HOTNEWS: Sungguminasa Bergoyang, Mr. P Selalu Bangun, Paris Hilton Siap Jadi Presiden DLL

Paprika, Cegah Kanker dan Tingkatkan Kualitas Sperma


paprikaSELAIN sebagai bahan sayuran atau bumbu masak, paprika ternyata kaya vitamin C, bahkan kandungannya lebih tinggi dari jeruk. Paparika juga banyak mengandung zat gizi dan dapat mencegah kanker, penyakit jantung koroner (PJK), stroke, diabetes melitus, dan mampu meningkatkan kualitas sperma.


BACA SELENGKAPNYA....!



Mr. P Selalu ‘Bangun’


penisPriapismus adalah suatu gangguan berupa ereksi penis yang terjadi terus-menerus dalam waktu lebih dari 6 jam. Ereksi yang berkepanjangan ini terjadi tanpa adanya rangsangan seksual. Keadaan ini jelas merupakan gangguan, bukan sesuatu yang layak dibanggakan.

Sebenarnya priapismus ada dua jenis, yakni berdasarkan penyebab dan proses terjadinya. Pertama, priapismus karena tersumbatnya jalan keluar aliran darah dari penis. Akibatnya, aliran darah yang masuk ke dalam penis terus tertumpuk dan tidak dapat keluar. Kedua, priapismus karena kebocoran pembuluh darah nadi di dalam penis. Akibatnya, darah terus mengalir di dalam penis walaupun masih mengalami aliran keluar.

BACA SELENGKAPNYA....!





9 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria


wanitaWajah lumayan cantik. Tubuh proporsional. Kulit mulus. Tapi kok, banyak pria mundur teratur, ya. Jangan-jangan, Anda termasuk tipe perempuan yang mereka hindari. Coba lihat daftarnya di bawah, apakah Anda masuk dalam salah satu kategori.

1. Miss Superwoman
Perempuan superhero, yang terlalu mandiri, angkuh dan seolah tak butuh pria, dihindari laki-laki dalam kehidupan nyata. Selain tak rela perannya digantikan Anda, berdampingan dengan Anda akan membuat mereka merasa tidak berguna.

BACA SELENGKAPNYA....!




“Sungguminasa Bergoyang” Video Mesum dari Gowa


download video mesum gowaHeboh video mesum lokal sepertinya tidak akan pernah berhenti. Dan kali ini heboh video porno dengan adegan hot sepasang sejoli ini datang dari Sungguminasa – Gowa, Sulawesi Selatan.

Berdurasi 28 menit 2 detik, video hot yang berjudul “Sungguminasa Bergoyang” ini telah beredar dari ponsel ke ponsel milik warga Sungguminasa dalam format 3gp, meskipun ada dugaan format asli

BACA SELENGKAPNYA....!





9 Tips Agar Tidur Dengan Mudah


SleepSangat mengesalkan bila Anda sudah sangat ingin tidur, tapi mata tak juga mau terpejam. Apalagi, bila besok harus bangun pagi-pagi karena ada rapat atau kegiatan yang tak tak bisa ditinggal. Panik karena waktu sudah makin larut tapi Anda belum juga tidur, justru membuat tubuh enggan tidur. Agar tidur terasa nyenyak, simak kiat berikut.

.BACA SELENGKAPNYA....!






Apel, Solusi bagi Pelupa


apelSering lupa belakangan ini? Banyak-banyaklah makan apel. Menurut riset dari University of Massachussets, buah apel dapat mencegah kerusakan sel-sel yang menyebabkan hilangnya ingatan. Dengan memakan apel minimal dua buah sehari, Anda akan merasakan manfaatnya. Diduga, khasiat ini berasal dari antioksidan tinggi yang secara alamiah terdapat di dalam apel.

BACA SELENGKAPNYA....!




Paris Hilton Siap Jadi Presiden AS


paris hilton“Saya ingin Amerika mengetahui, sepertinya saya sangat siap memimpin,” kata Paris Hilton, membalas penggunaan citra dirinya dalam kampanye John MacCain, calon presiden Partai Republik. Guyonan itu disiarkan situs “Funny or Die”, baru-baru ini.

Dalam videonya, milyarder itu menggunakan busana renang seksi motif loreng dan sepatu hak rendah keemasan. Lantas, perempuan berambut pirang itu juga menyindir McCain sebagai “manusia keriput berambut putih”.

BACA SELENGKAPNYA....!





No comments: