Tuesday, May 6, 2008

Link Berita : Video adegan ranjang Shahrukh Khan dan Deepa Sahi dll

Video adegan ranjang Shahrukh Khan dan Deepa Sahi


Maya MemsaabVideo klip berikut adalah potongan adegan seks aktor asal India, Shahrukh Khan dengan lawan mainnya Deepa Sahi yang bocor di internet.

Adegan bercinta ini menurut laporan Mumbai Mirror adalah adegan film berjudul ‘Maya Memsaab’ yang telah disensor pada tahuhn 1993 lalu karena terlalu banyak menampilkan rangkaian adegan telanjang. Namun, video klip ini kini beredar di internet.
…read full article…


Manusia yang bisa melayang


still life performance Johan LorbeerJohan Lorbeer adalah seorang artis yang menjadi terkenal di Jerman sejak setahun yang lalu karena pertunjukan-pertunjukan spektakulernya yang dinamakan “Still-Life” Performances, dimana pria ini mempertontonkan di depan umum bahwa seolah-oleh dirinya tidak terpengaruh oleh grafitasi bumi.

Foto-foto berikut adalah bukti dari aksi-aksi spektakuler Johan Lorbeer, dan hingga saat ini belum ada penjelasan ilmiah mengenai bagaimana aksi Johan ini bisa terjadi. Atau mungkin ada diantara anda yang dapat memberikan penjelasan mengenai trik yang digunakan Johan?
…read full article…



Hard disk Mini Kapasitas Maksi


Hard disk MV-2500UMvix kembali meluncurkan hard disk eksternal portabel terbarunya pada awal bulan ini dengan label MV-2500U.

MV-2500U adalah hard disk ultramungil dengan kapasitas besar. Berdimensi hanya 5 x 3 x 0,8 inci, hampir sama dengan sebuah personal digital assistant dengan hard disk yang hanya berukuran 2,5 inci, kapasitas maksimalnya adalah 250 gigabita (GB). Setara dengan laci penyimpan 100 rekaman film format DVD.
…read full article…


SMS Antivirus


SMS antivirusSebuah perusahaan security di China, Rising baru-baru ini melepaskan jasa terbaru mereka yang merupakan jasa security consumer-oriented yang paling inovatif saat ini yaitu sebuah SMS antivirus solution dimana pengguna yang mengalami masalah dengan security pada komputernya dapat memperoleh bantuan langsung dari tenaga-tenaga professional hanya dalam hitungan menit. Pengguna hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor “106575020236″ dan menunggu beberapa menit sampai salah satu tenaga ahli dari Rising melakukan analisa terhadap masalah kemudian mengirimkan saran perbaikan melalui SMS. Luar biasa bukan?
…read full article…



Iron Man Mobile Game


Iron Man Mobile GameHands-On Mobile bekerjasama dengan Marvel Entertainment telah merilis game Iron-Man untuk aplikasi handphone. Selain game yang berdasarkan salah satu karakter superhero komik Marvel yang terkenal ini, juga tersedia konten-konten ekslusif Iron Man lainnya dan akan segera tersedia di banyak operator seluler di seluruh dunia.
…read full article…


10 Alasan Kenapa Memilih Makanan Mentah


makanan mentahBagi anda penggemar makanan-makanan mentah mungkin akan semakin getol dengan kebiasaan anda setelah membaca artikel dari Kesehatan-Online berikut ini.

Memakan makanan mentah terutama sayuran dan buah-buahan, menurut artikel ini selain dapat menjadi sebuah alternatif untuk mendapatkan kandungan gizi yang utuh , juga masih terdapat 10 keuntungan lain sbb:
…read full article…



No comments: