Saturday, May 24, 2008

Link Berita :Mencari harta karun dengan Nokia Maps 2.0 DLL

Link Berita, semoga bermanfaat



Mencari harta karun dengan Nokia Maps 2.0

Nokia Maps 2.0Nokia baru-baru ini merilis versi final Nokia Maps 2.0 menyusul versi beta-nya yang telah diluncurkan sejak Februari kemarin. Versi stabil 2.0 ini dilengkapi dengan peta lebih dari 200 negara diseluruh dunia dan lebih dari 70 negara dapat dinavigasi oleh pengguna. Peta vector pada software ini disediakan oleh TeleAtlas dan Navteq, penyedia produk-produk navigasi terkemuka di dunia.
…read full article…


Firefox 3.1 Pre-Alpha 1 siap unduh

Firefox 3.1 Pre-AlphaMeskipun Firefox 3.0 sebagai suksesor dari Firefox 2.0 belum memasuki tahap final, Mozilla telah melakukan satu langkah maju dalam dunia web browser open source. Pada konteks ini mereka telah melakukan pre-release versi terbaru Firefox 3.1 Alpha 1 yang sudah dapat diunduh sejak 22 Mei kemarin. Seperti biasa, Firefox selalu didesain agar dapat digunakan pada system operasi Windows, Linux dan Mac OS X.
…read full article…


Exelero - Mobil seharga $ 8,000,000!


ExeleroMenurut Mercedez-Maybach, Exelero bernilai $8,000,000 ini akan tetap bertahan sebagai sebuah masterpiece yg tiada duanya di muka bumi ini.

Walaupun sambutan terhadap mobil ini cukup luar biasa, Mercedez kelihatannya tidak akan memproduksi mobil yang serupa dalam jangka waktu dekat ini. …read full article…


K-Touch, handphone China berkamera 8 megapixel


K-Touch Mobile PhoneMeskipun bukan barang baru. kehadiran handphone yang dilengkapi kamera lebih dari 5 megapixel (contohnya Samsung B600 dengan kamera 10 megapixel-nya) belum banyak ditemukan dipasaran. Dan baru-baru ini K-Touch, sebuah pabrikan di China menghadirkan 3 tipe handset jenis ini, yaitu tipe C800, C280 and C700 (tipenya memang mirip keluaran Sony Ericsson C902 dan C702).
…read full article…


Sony Rolly - Gadget musik yg bisa menari!


sony-rolly.jpgSony mengeluarkan gadget hiburan bernama Rolly (SEP-10BT). Dengan mengambil rupa dan ukuran layaknya telur (lihat gambar), gadget ini merupakan kombinasi robot kecil dan teknologi suara digital.

…read full article…


PayPal akan ditutup?


paypalPayPal, salah satu website paling popular di internet dan jasanya paling banyak digunakan dalam kegiatan pembayaran dan transfer uang secara online, menurut berita akan ditutup dan tidak bisa digunakan pada tanggal 29 Mei mendatang. Tapi anda tak perlu panik, …read full article…



No comments: